Masjid Nabawi

Masjid Nabawi
يا سيدي يا رسول الله يا سيدي يا رسولَ الله - يا من له الجَاهُ عند الله إنّ الْمُسِيْئِيْنَ قدْ جَاءُوك - بالذّنْبِ يَسْتَغْفِرُونَ الله يا سيّد الرُّسْل هَادِيْنـا - هَيـّا بِغَارة إِلَيْنا الآن يا هِِمَّة السّادات الأقْطاَب- مَعَادِن الصِّدْقِ والسِّرّ نَادِ المُهَاجِرصَفِيّ الله -ذاك ابْنُ عيسى أبَا السَّادات ثُمّ المُقَدّم ولِيّ الله - غَوْث الوَرَى قُدْوَة القَادات ثمّ الوَجِيْـه لِديْنِ الله - سَقّافَنا خَارِق الْعَادَات والسّيّد الكامِل الأَوّاب - العَيْدرُوس مَظْهَر القُطْر قُومُوا بِنا واكْشِفُوا عَنّا - يا سَاداتِي هذِه الأَسْوَ وَاحْمواُ مَدِيْنَتْكُم الغَنَّا - مِنْ جُمْلةِ الشَّرّ والْبَلْوَى

Rabu, 07 Juli 2010

Do'a KU


oleh habib abu bakar hasan assegaf

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, cabutlah
kesombongan dalam diriku. Alllah menjawab;
"Tidak! bukan tugas-Ku untuk mencabutnya, tapi
tugasmu untuk menghentikannya."

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, karuniakan
kepada hamba kesabaran. Allah menjawab;
"Tidak! kesabaran adalah produk samping dari
cobaan hidup. ia diperjuangkan, bukan
dihadiahkan."

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, berilah
hamba kebahagiaan. Allah menjawab "Tidak!. Kau
Kuberkahi. kebahagiaan tergantung pada dirimu
sendiri."

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, hindarkan
hamba dari kepedihan. Allah menjawab; "Tidak!
penderitaan mengalihkanmu dari hal-hal ke-
duniaan, dan membuatmu lebih dekat kepada-
Ku."

Aku mohon segala sesuatu kepada Allah, agar
dengannya aku dapat menikmati kehidupan. Allah
menjawab "Tidak! Aku akan memberimu
kehidupan sehingga kau dapat menikmati segala
sesuatu."

Aku mohon kepada Allah, untuk membantuku
mencintai sesama, sebagaimana DIA hambaNya.
Allah berkata; "Ahh...., akhirnya kau memahami
maksud-Ku." .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar